Ingin Jatuh Cinta

November 14, 2012


Jatuh cinta itu perasaan, jika memang bisa disebut dengan perasaan.
mudah sekali menaruh  perasaan dan tertarik pada seseorang, hanya mungkin pada sedikit saja kebaikan dan perhatiannya. 
Jatuh cinta itu indah. 
karena hanya senyuman yang menghiasi wajah kita. 
meskipun rindu melanda. 
meskipun galau melanda

sejujurnya..
bukan itu jatuh cinta yang aku inginkan..
aku hanya ingin jatuh cinta 
yang membuat hatiku nyaman.. 
tidak bising dengan kesibukan dunia saja.. 

aku ingin menangis saat namanya disebutkan.. 
nangis kerna ingin sekali dicintainya pula dan bertemu dengannya
aku ingin terus "kepo" tentangnya
hingga tak ada satupun informasi yang terlewat. 
semua tentangnya dapat aku ketahui.

aku hanya ingin jatuh cinta padaanya. 
sedang memaksa diriku untuk mencintainya seutuhnya.
pada siapa lagi aku ingin jatuh cintah ini..
hanya.. 
aku ingin jatuh cinta padaMu ya Allah.. 

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews