Rindu Untukmu

March 21, 2012

Pernahkah kamu merasa rindu dengan seseorang?
semua orang pasti pernah mengalaminya, siapapun itu.kepada siapapun orangnya.

tapi, pernahkah kamu merindukan seseorang yang sama sekali belum pernah bertemu dengannya?
atau bahkan mengenal sosoknya pun tidak.
aku kerap mengalaminya.

aneh? mungkin.
bahkan hatiku pun bertanya-tanya.
siapa dia...
kenapa selalu memenuhi pikiranku..

Sekali, dua kali, ia hadir dalam mimpiku..
tersenyum..
tapi, tak berucap..
berkata..
namun, hilang dibawa angin..

sampai..
aku lelah,
ingin sekali mengenalnya..

ya.. aku tau..
ini tak mungkin..
bayangnya terlalu jauh..
bahkan, aku tak tau..
apakah sosok itu ada?

aku hanya ingin menyampaikan rindu ini lewat tulisan.
mungkinkah ia membacanya?




You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews