Salam Rindu Untuk Sahabat

March 30, 2012

aku terpaksa menulis ini, mengulang, mengingat kejadian waktu lalu..
sebenarnya, aku tak ingin..
karena akan menambah kepingan rinduku..

aku rindu..
rindu belajar bareng, di masjid selepas shalat isya.. sesekali ngobrol, mulai bosan lari mencari makanan ke koperasi..
rindu ajakan shalat tahajudmu..
rindu menyuruhmu merapikan lemariku..
rindu mengambil cucian kotormu..
rindu berangkat ke kelas bareng..
rindu saat kita bertengkar..
ya, kita terlalu sering bertengkar hanya karena hal sepele pun meski itu tak akan berjalan lama..
rindu segalanya, sungguh..

tapi, waktu dan jarak sudah tak berjalan bersamaan lagi..
aku yang terlalu sibuk dengan duniaku..
kamu yang sibuk dengan kegiatanmu..
aku rindu, sungguh..
kapan kita bisa bertemu?

aku sudah tak kuat lagi menulis..
sesak..menahan air mata..
dan lebih karena..
se sore ini kita berantem lagi (setelah 8 bulan tanpa kata ini)





You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews