Bayang-bayang Mimpi

June 13, 2012






Satu tahun sudah. terasa sulit untuk aku beradaptasi. well, semuanya terlewati juga kan?

tapi.. ada yang janggal di kehidupanku. sejak setahun lalu aku hidup dalam sebuah bayangan masa lalu, dan nyaris mimpiku setiap malam sama berada di tempat itu, awalnya aku kira itu hanya perasaaanku dan kondisiku saja sehingga aku selalu bermimpi itu, tapi.. setelah setahun ini.. Ya Allah.. :'(
dan bodohnya setahun ini aku menyimpan perasaan tak nyaman itu SENDIRI!

Sebelum aku melangkah ke tempat ini, aku memang istikharah terlebih dahulu, aku yakin dengan keputusanku meninggalkan tempat itu, tempat yang begitu banyak mengajarkan aku hidup untuk berpindah kesini, namun malam-malam setelah itu.. mimpiku selalu berada di tempat berjuta kenangan tersebut. apakah takdirku bukan disini? sempat aku berpikir seperti itu tapi buru-buru saja aku hilangkan.

aku tau dan sadar tempat tersebut mengajarkan banyak hal, aku selalu ceria dan bisa menjadi "aku" yang sebenarnya, tidak seperti disini aku kehilangan zona nyaman, aku hanya menjadi seseorang yang aku sendiri tidak kenal siapa aku.

bosan. akhirnya aku bosan dan sesak. aku hanya menjadi bayangan ditambah mimpi-mimpi itu yang selalu datang setiap malam. aaaaaaaaaaaaahhh...

Apa aku salah telah memilih tempat ini? lalu kenapa.. kenapa..Ya Allah, dulu kau kuatkan hatiku untuk berada disini?? 


Sungguh sesak, tapi aku sangat tak ingin menyalahkan Sang Khaliq atas kejadian ini, bahkan haram aku menyalahkanNya. Hanya aku sedang bertanya pada Mu Ya Allah,  apa arti di setiap mimpiku sepanjang tahun ini? apa sebenarnya hadiah yang akan Kau berikan untukku? aku butuh jawabanMu.. :')

Aku rindu. rindu berada disana.
Aku memang akan kembali ke tempat itu sesuai janjiku 3 atau 4 tahnu  lagi,
berharap suasananya akan tetap sama.

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews