Lova Family

July 28, 2012


Kebersamaan keluarga merupakan suatu karunia dan anugerah dari Allah.
Keintiman setiap anggota keluarga adalah hal yang paling penting.

Rumah saya dan rumah mamah (red : nenek) memang tidak terlalu jauh, bisa ditempuh dalam 15 menit, itulah karenanya kalau saya selama seminggu tidak kesana, saya selalu di sms oleh mamah, "kenapa ngga kesini aja?" "atau "meuni udah lama ngga kesini.."



Dan saya selalu suka satnight, bukan.. bukan karena ketemu pacar karena memang saya ngga punya (?),  tapi pada malam itulah saya bisa kumpul keluarga di rumah mamah. Saya selalu suka bagian ini, suatu episode dalam hidup yang setiap detiknya sangat berharga. Saya bisa menjadi siapa saya sebenarnya. Saya bisa melupakan sejenak masalah. Saya bisa terbebas dari tugas kuliah dan sejenisnya, yeah, inilah sebenar-benarnya refreshing.

Termasuk malam ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap akhir pekan kami buka bersama di rumah mamah dengan makanan yang sederhana tapi sungguh nikmat. ada tawa, canda, cerita, berbagi, dunia benar-benar indah.

Ribut menunggu adzan. TVRI menjadi pilihan.
Berebut, mencirikan gelas masing-masing yang sama isinya "teh tawar hangat"
Pergi shalat tarawih bersama.

Meski hanya beberapa jam bersama, tapi membuat saya tenang karena berada disekeliling orang-orang yang saya cintai. membuat saya sadar, tanpa mereka hidup saya akan hampa.

Bersyukur. Hal paling mudah namun sering disepelekan.
Saya bersyukur, amat bersyukur terpilih oleh Allah menjadi bagian keluarga ini.
Saya bersyukur memiliki keluarga seperti mereka.
Terimakasih Ya Allah..

 *sayangnya hanya ini foto kami bersama dalam acara pernikahan saudara.

You Might Also Like

2 komentar

Total Pageviews