"Setidaknya aku berani bermimpi... "

April 06, 2013


aku seorang pemimpi akut. ambisius.  ingin menjadi ini dan itu, ingin pergi ke semua pantai di dunia, ingin menjelajah sejuta negara. karena aku percaya, tanpa mimpi aku ga bisa meraih apapun.

mimpi-mimpi yang terpajang di kamarku, berharap menjadi pemicu semangat, berharap (kalau) ada orang yang baca, meng-aminkan. Meskipun tanggapan dari adik-adikku.. 
"kebanyakan mimpinya.. satu-satu aja dulu.." kata Fikri.
"Gilaa.. banyak banget mimpinya, emang bisa?" kata Ghany.
"Setidaknya aku berani bermimpi... " jawabku lurus.

Entahlah,  bagi orang seperti aku, bermimpi itu hal yang menyenangkan. Dan yakin, semua itu akan terwujud. meski satu, dua kali, aku selalu bertanya "mungkin ga yah?" dan itu jelas harus dibuang jauh-jauh!

tentang mimpi dan keyakinan tidak akan berbanding lurus jika tanpa usaha. 

entahlah sedalam apa mimpi ini. 
se-direstui apa oleh Sang Maha Kuasa. 
Intinya, "KULIAH DULU AJA YANG BENER, ZULFAAAAAA!!!!"
Jangan nggak ngerjain tugas lagi.. 
kalo ga masuk kelas ga apa-apa, kan emang dikasih jatah tiga kali.. *eh*
"kalo mau skip itu yang cerdas, diisi sama hal-hal yang berguna, bukan malah main," gitulah intinya kmenurut salah seorang dosen.



You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews