Karena Aku Rindu

June 03, 2013



untuk rindu yang tak terbatas..
untuk pertemuan yang tak kunjung tiba.. 
untuk hati yang selalu tertaut..
karena Nya.. 

aku merasa saat ini, 
tak ada lagi persahabatan seagung yang kita punya.. 
bukan pembahasan soal materi, 
apalagi kepentingan pribadi, 
lebih dari itu semua.. 

bukan sekedar bahagia kita bersama.. 
tapi dalam sedih, kalian selalu ada.. 
menghadirkan kembali keceriaan..
kalian membuat aku selalu bersemangat.. 

kalian pelita yang aku punya.. 
rinduku tak akan pernah mati..
karena kalian.. 
aku mengerti.. 
sekuat apapun sebuah persahabatan jika tak dilandaskan karenaNya,
akan sirna perlahan.. 

kalian, aku tak akan pernah memaknai persahabatan yang lebih indah dari ini,

untuk semua Ladies 6th generation - Islamic Centre Bin Baz..
cinta untuk kalian semua 
salam sejuta rindu



You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews