Pertolongan Allah Dekat

February 23, 2016

Tidak semua yang kita inginkan terlaksana. Adakalanya sesuatu tidak mudah terwujud. Mungkin, bukan karena Allah membenci kita, menghukum kita, tapi Allah ingin kita mendekat kepadaNya, memohon, berdoa kepadaNya. 
Bisa jadi, kita yang terlampau sibuk, hingga mengesampingkan tujuan Allah menciptakan kita - yaitu beribadah. Diingatkan oleh Allah agar kita kembali kepadaNya meski caranya menyakitkan - seperti segalanya tidak berjalan dengan mulus. 
Ditengah keputusasaan, saya yakin ini. Saya ingin meyakini ini agar tidak tetlanjur mendalami rasa putus asa. Berbaik sangka pada Allah dan Saya membuat diri saya yakin bahwa Allah selalu menolong hambaNya, tinggal kita sebagai hamba Allah mendekati Ia.
Kaya kita aja kalau mau sesuatu ke orangtua pasti ngebaik-baikin dulu kan? Misal, beberes rumah dulu baru kemudian orangtua jita ngasih yang kita mau.
Kok kaya pamrih tapi yah?
Ya,sesuai niat, kalau kita ingin memperbanyak ibadah kepada Allah pasti dimudahkan jalannya. Jangan sampai setelah Allah mendekat, menolong kita jadi pergi menjauh. 
 

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews