sedih tanpa alasan

May 11, 2016


Tiba-tiba saja air mata ringan sekali untuk menetes
Bahkan kuusap berulang kalipun
Tetap saja mengalir
Entah apa sebabnya
Tiba-tiba saja merasa sepi
Padahal di sekitar ramai
Bagaimana tidak ramai? Aku di pusat kota di mana semua orang berkumpul.
Entahlah. Aku merasa sendiri..
Tiba-tiba saja merasa sedih
Ada apa? 
Dada rasanya berkecamuk
Kutanya pada hati apa alasannya
Ia pun menggeleng tak tahu.
“Aku hanya sedih,” ucap hati.
Tiba-tiba saja ingin pulang
Bosan suasana sepi di kosan
Bosan sendiri di kamar yang berbeda
Hanya suara malam yang menemani
Aku tidak tahu mengapa
Hanya sedih, merasa sepi, sambil terus menangis, dan ingin pulang dalam satu waktu
Barangkali aku rindu..
Atau mungkin aku iri pada teman-teman yang sudah selesai PKL, Sementara aku masih satu bulan dan tak ada lagi teman liputan..
Atau bisa saja aku terlalu sepi, ingin kehangatan di sekitarku..
Entahlah.
Aku sedang mencoba mengusap air mataku yang berulang kali menetes.
Berharap, sedih ini segera menghilang..

— Ahad, 8 Maret 2015 
Di Stasiun Bandung dan masih ragu antara pulang atau tidak
=Repost, sebelumnya dipost di zufazahira.tumblr.com=

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews