Diskon Bertebaran Dimana-mana

December 12, 2015




Perempuan, Belanja (Online), dan Diskon rasanya saling berkaitan. 
Pampangan diskon di mall atau malah iklan online shop yang muncul saat membuka media sosial tampaknya begitu menarik hati. Apalagi diskon yang ditawarkan lebih dari 50%, siapa juga yang nggak tertarik buat ngintip atau justru beli. Kebanyakan perempuan pasti seneng kalau liat yang kaya gini, termasuk aku. Apalagi di Hari Belanja Online Nasional kaya gini, hm.. godaan banget. Kalau perlu, nggak usah aktifin data internet aja (mana bisa?)

"Aku memutuskan untuk ga buka web-web online shop, pik.. Godaannya besar," tulisku dalam pesan whatsapp Kamis malam.

"Bagus bagus.. jangan pernah!!! sampe dua hari ke depan jangan buka-buka olshop, ga kuat iman wkwk," pesan upik.

Dan akankah seorang zulfa bertahan tidak membuka onine shop disaat iklan diskon bertebaran dimana-mana (termasuk di Newsletter email)?? 

Tentu saja tidak, hahaha. Bahkan, jum'at paginya langsung cek satu-satu dan mencari barang yang dibutuhkan diinginkan dan kemudian memutuskan membeli (ya kalau liat-liat mah, pasti we ada yang tertarik buat dibeli). Tapi, emang butuh ko ini barang yang dibeli. Beneran deh. Serius.


Diskon Gila-gilaan Online Shop di Harbolnas

Belanja Online ditambah diskon yang super-duper juga tetep aja, kita sebagai pembeli, harus lebih hati-hati. Bahkan, sering ko diskon-diskon itu menipu -dengan menaikkan harga terlebih dahulu, misalnya. Seperti dalam berita ini, popok bayi harga ratusan juta yang kemudian di diskon besar-besaran. Jadi, ya.. tetep aja pinter-pinter milih dan sebelum belanja riset dulu (seperti yang dilakukan Alfi kemarin di kampus), ada promo apa aja, harga mana yang lebih murah, harga asli berapa, dan sebagainya. Nah kan.. riset nggak cuma penting pas mau liputan doang. Termasuk, apakah web atau penjualnya terpercaya atau enggak. Di sini aku buat review beberapa online shop.

Dan sampai tulisan ini diturunkan, diskon harbolnas masih berlangsung. Diskon apa aja dan berapa aja, bisa dicek di harbolnas tinggal beberapa jam lagi nih..Cek kebutuhan kamu, jangan sampai terinspirasi beli yang lain karena lucu (ini mah aku banget) dengan asumsi "nanti juga kepake ko, pasti ada gunanya". 

Buat yang mau ngasih hadiah ke aku, sok atuh cepet beli mumpung lagi banyak diskon. 

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews