Berhenti Menunggu

January 20, 2016


Pernahkah menunggu?
Menunggu teman setelah berjam-jam duduk di cafe tempat bertemu..
Menunggu sms konfirmasi dari narasumber
Menunggy angkot yang ngetem sampai kembali berjalan..

Menunggu seringkali menyebakan..
Namun, berbahagialah.. selagi sesuatu atau seseorang yang kau tunggu mengetahui bahwa ia sedang dinanti kedatangannya

Sayangnya,
Aku disini telah menunggu untuk sekian tahun,
Menunggu dia yang tak pernah sadar kehadirannya dinanti
Menunggu yang bahkan aku tak pernah tahu
apakah ia bersedia untuk datang atau tidak..

Dan aku, mengubur waktu dengan menghibur perasaan
Bahwa suatu saat yang ditunggu akan sadar..
Padahal,
Aku jelas tahu, ia tak pernah tahu bahwa aku sedang menunggu..

Kini, aku paham..
Dan tak lagi menunggu..

Iya..
Hari ini aku membuat keputusan
Mengakhiri menunggunya
Mengakhiri sekaligus menghapus harapan yang slama ini aku tunggu

Ditulis pada 17 September 2014

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews