Alur Cerita

September 12, 2017



Seringkali aku ikut mengatur skenario hidupku.
Jika begini kejadiannya, maka endingnya akan begitu..
Jika seperti ini, maka akan bahagia.. 

Aku sering lupa,
ternyata aku bukanlah penulis ceritanya,
Tidak juga sedang menulis naskah drama,
Dan bukan pula sedang membaca novel, 

Tapi aku sedang menjalani hidup,
yang jalan hidupku telah diatur oleh Allah.. .

Katakanlah aku sedang menulis cerita,
tokoh fiksi ku tak bisa memih bagaimana ceritanya
Baik buruknya.
Semua terserah aku.
Sang penulis naskah

Begitu juga dengan kita,
yang cerita hidupnya sesuai kehendak Allah,
Tidak bisa ikut campur dengan takdir Allah,
Tidak bisa memaksa sesuatu harus terjadi sesuai ingin kita..

Bedanya,
Kita masih diberi kesempatan untuk memilih,
Berhak berusaha,
 
Karena semua takdir terbaik itu bisa kita upayakan dengan..
"DOA"

You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews