Selamat Pagi, Ramadan!

May 06, 2019

Selamat Pagi Ramadan! (sumber : Pinterest)

Selamat pagi, Ramadan!
Maafkan aku yang bangun tidur langsung cek radio, inget program sahur udah jalan, ada penyiar penggantinya engga.. 

Selamat Pagi, Ramadan!
Dari aku yang baru memikirkan target - target di Ramadan tahun ini. Aku tidak terlambat kan?

Selamat Pagi, Ramadan!
Baru hari pertama, rasanya semangat melonjak tinggi..
Semoga semangat ini tetap ada hingga hari terakhir Ramadan..

Selamat Pagi, Ramadan!
Kali ini aku takut ibadahku tak maksimal
Banyak kekhawatiran di benakku

Selamat Pagi Ramadan!
Yang aku ingin "Ramadan tahun ini lebih baik dari sebelum-sebelumnya"
Semoga tak hanya moto belaka

Selamat Pagi Ramadan!
Ramadan kali ini banyak hal yang berbeda dari hidupku di Ramadan tahun sebelumnya. 
Membuatku merenungi takdir Ilahi yang sama sekali tak pernah kuduga. 

Selamat Pagi Ramadan!
Hari ini aku memulai nulis kembali di blog,
setelah vakum tanpa sebab hampir lima bulan, hiks..

Selamat Pagi, Ramadan! 
yang cahayanya menenangkan, menyejukkan hati...
semoga hati kita senantiasa bahagia menjalani hari - hari indah di bulan terbaik...


You Might Also Like

0 komentar

Total Pageviews